top of page

Group

Public·9 members

Bidadari Terakhir Film 2015 Download


Bidadari Terakhir Film 2015 Download




Bidadari Terakhir adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 10 September 2015. Film ini dibintangi oleh Maxime Bouttier, Whulandary Herman, dan Stella Cornelia. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar.


Download: https://trenalocra.blogspot.com/?zz=2w3kTf


Film ini menceritakan tentang Rasya, seorang pemuda yang giat belajar demi mengikuti rencana ayahnya, Tama, seorang pejabat berkarier cemerlang. Namun, setelah satu kali pergi ke tempat pelacuran dan bertemu dengan Eva, seorang pekerja seks yang bebas dan selalu hidup untuk hari ini, Rasya mulai mempertanyakan prioritas dan apa yang sebenarnya ia inginkan dalam hidupnya.


Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi, yang dikenal sebagai sutradara film horor seperti Danur dan Asih. Film ini juga menampilkan beberapa lagu dari Endah N. Rhesa, salah satu duo musik indie Indonesia.


Bagaimana Cara Download Film Bidadari Terakhir?




Film Bidadari Terakhir memiliki durasi 106 menit dan dapat ditonton secara streaming di beberapa platform digital seperti Netflix, Iflix, dan Vidio. Namun, jika Anda ingin mendownload film ini untuk ditonton secara offline, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:



  • Kunjungi situs web penyedia layanan download film gratis seperti [Layarkaca21], [IndoXXI], atau [Ganool].



  • Cari film Bidadari Terakhir di kolom pencarian atau di kategori film drama Indonesia.



  • Pilih salah satu link download yang tersedia, biasanya ada beberapa pilihan kualitas dan ukuran file.



  • Tunggu proses download selesai, kemudian buka file film yang telah didownload dengan aplikasi pemutar video seperti VLC Media Player atau Windows Media Player.



  • Nikmati film Bidadari Terakhir di perangkat Anda.




Perlu diingat bahwa mendownload film secara ilegal dapat melanggar hak cipta dan berpotensi membahayakan perangkat Anda dari virus atau malware. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu menggunakan antivirus yang terpercaya dan menghindari situs web yang mencurigakan. Jika Anda ingin mendukung karya para pembuat film Indonesia, Anda dapat menonton film Bidadari Terakhir secara legal di platform streaming berbayar atau membeli DVD originalnya.


Apa Saja Ulasan dan Penghargaan untuk Film Bidadari Terakhir?




Film Bidadari Terakhir mendapatkan ulasan yang bervariasi dari para penonton dan kritikus. Beberapa orang memuji akting dari para pemain utama, terutama Whulandary Herman yang berperan sebagai Eva. Ia berhasil memerankan karakter yang kompleks dan menyentuh hati penonton. Ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Piala Maya 2015. Selain itu, film ini juga dinilai memiliki pesan moral yang positif tentang mencari jati diri dan menghargai hidup.


Namun, ada juga yang mengkritik film ini karena dianggap terlalu melodramatis dan klise. Beberapa adegan dianggap tidak realistis dan terlalu dipaksakan. Selain itu, film ini juga menuai kontroversi karena menampilkan tema prostitusi dan seks bebas yang dianggap tabu oleh sebagian masyarakat Indonesia. Beberapa orang menganggap film ini tidak sesuai dengan nilai-nilai budaya dan agama Indonesia.


Film Bidadari Terakhir berhasil meraih dua nominasi di Piala Maya 2015, yaitu Sistem Kamera Terbaik untuk Memet Nakes dan Desain Poster Terbaik untuk Andhika Nugraha dan Andhira Pramanta. Namun, film ini tidak memenangkan kategori apapun. Film ini juga tidak masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia 2015.


Secara komersial, film Bidadari Terakhir tidak terlalu sukses di box office. Film ini hanya meraup pendapatan sebesar Rp 2,8 miliar dari anggaran produksi sebesar Rp 5 miliar. Film ini juga kalah bersaing dengan film-film lain yang dirilis pada periode yang sama, seperti Surga yang Tak Dirindukan, Ngenest, dan Talak 3.


Kesimpulan




Bidadari Terakhir adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 2015. Film ini dibintangi oleh Maxime Bouttier, Whulandary Herman, dan Stella Cornelia. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar. Film ini menceritakan tentang Rasya, seorang pemuda yang giat belajar demi mengikuti rencana ayahnya, namun mulai mempertanyakan hidupnya setelah bertemu dengan Eva, seorang pekerja seks yang bebas dan selalu hidup untuk hari ini.


Film ini dapat didownload secara gratis di beberapa situs web ilegal, namun disarankan untuk menontonnya secara legal di platform streaming berbayar atau membeli DVD originalnya. Film ini mendapatkan ulasan yang bervariasi dari para penonton dan kritikus. Film ini juga mendapatkan dua nominasi di Piala Maya 2015, namun tidak memenangkan kategori apapun. Film ini juga tidak terlalu sukses di box office.


Film Bidadari Terakhir adalah film yang menawarkan cerita yang menyentuh dan menginspirasi tentang pencarian jati diri dan penghargaan hidup. Film ini juga menampilkan akting yang memukau dari para pemain utama, terutama Whulandary Herman sebagai Eva. Namun, film ini juga memiliki beberapa kekurangan seperti adegan yang terlalu melodramatis dan klise, serta tema yang kontroversial dan tabu bagi sebagian masyarakat Indonesia.


About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...
Group Page: Groups_SingleGroup
bottom of page